Offside.co.id

Duel Dua Kawan Tersaji pada Laga Bali United Kontra Persija Jakarta

Jumat 26 Agustus 2016 16:12 WIB

Offside.co.id – Gelandang muda milik Bali United, Komang Adi Parwa menyambut baik laga Bali United kontra Persija Jakarta pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 malam nanti, Jumat (26/8) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pasalnya, di skuat Persija saat ini ada sosok pemain tengah Sutanto Tan yang tak lain adalah kawan dekatnya.

Adi Parwa dan Sutanto sudah menjalin pertemanan sejak mereka sama-sama masih berseragam Persib U-21. Hubungan mereka semakin dekat setelah keduanya berada satu tim di Bali United pada tahun sebelumnya.

“Sudah lama saya tak bertemu secara langsung dengan Along (nama panggilan Sutanto) sejak kami membela tim berbeda. Di luar lapangan kami sudah seperti saudara. Tapi nanti kalau sudah di lapangan, kami berjanji akan tampil secara profesional,” kata Adi Parwa.

Adi Parwa menambahkan, Along menurutnya punya determinasi dan agresifitas permainan yang bagus. Kegigihannya dalam usaha merebut bola dari lawan juga sangat tinggi. Ia menilai jika Along menjadi pemain Persija yang layak diberi perhatan khusus.

“Along punya skill yang bagus. Ia juga ngotot saat situasi perebutan bola dengan lawan. Kami merasa perlu untuk mewaspadai pergerakannya nanti malam. Namun kami juga tak mau terfokus pada dirinya saja, karena saya pikir semua pemain Persija juga berbahaya,” kata pemain bernomor punggung 88 ini.

Sementara Sutanto Tan sendiri mengaku sudah sangat siap untuk melawan mantan timnya nanti malam, termasuk untuk berduel langsung dengan kawan baiknya, Adi Parwa. Ia juga merasa punya semangat lebih untuk tampil di depan ribuan Semeton Dewata yang dulu sempat mengelu-elukan namanya.

“Saya sangat bersemangat untuk melakoni laga nanti malam. Saya tak ingin mempermasalahkan status saya sebagai mantan pemain Bali United. Yang penting nanti malam saya harus bisa konsentrasi dan bermain bagus agar Persija meraih hasil penuh,” ujar Along. (MQ)

(Visited 186 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid