Offside.co.id

Eks Juventus Trial di Arema Cronus

Rabu 24 Agustus 2016 21:14 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus lagi-lagi bergeliat mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat tim sebagai persiapan menghadapi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2106.

Selang satu hari bergabungnya Mauro Lucas Dos Santos untuk trial di Arema Cronus, sore (24/8) tadi satu pemain asing kembali bergabung untuk menjalani trial. Mantan pemain Juventus SP dan Corinthians, Rafael Tardini, bergabung sebagai pemain trial yang bermain sebagai second striker.

Sebelum ke Arema Cronus, Tardini mencoba menjalani trial bersama Persela Lamongan. Namun Tardini sudah dicoret karena tidak sesuai dengan skema Persela. General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menjelaskan, Tardini dipanggil karena tim pelatih ingin melihat kemampuannya.

“Kita mendatangkan dia karena permintaan pelatih. Beberapa hari yang lalu, pernah trial di Persela tapi gagal. Akhirnya kita coba di sini, siapa tahu cocok,” ujar Ruddy.

Di temui di stadion Kanjuruhan, Tardini mengaku terkesan dengan Arema Cronus. “Sebelum saya ke Indonesia saya cari di internet tentang klub yang akan saya datangi. Saya terkesan dengan nama besar Arema dan Aremania,” ujar pemain 24 tahun tersebut.

Tardini juga mengaku masih kesulitan untuk beradaptasi dengan tim. “Saya masih sulit beradaptasi dengan pola latihan Arema Cronus. Dan cuaca di Malang enak, tidak panas seperti di Brasil, ” tutup Tardini. (FM)

(Visited 2.281 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid