Offside.co.id

Gelandang Bali United Ungkap Makna Selebrasi Gol

Selasa 19 Juli 2016 13:46 WIB

Offside.co.id – Kemenangan tandang perdana yang diraih oleh Bali United kala mengalahkan tuan rumah Barito Putera masih menyisakan banyak cerita. Berbicara tentang kemenangan itu tak mungkin bisa dilepaskan dari sosok sang pencetak gol kemenangan, Loudry Meilana Setiawan.

Pemilik nomor punggung 10 ini muncul sebagai pahlawan bagi Bali United setelah berhasil melesatkan gol spektakuler di ujung laga. Gol spektakuler tersebut belakangan mulai banyak diperbincangkan di kalangan pecinta sepak bola Bali.

BACA JUGA :   Seri lagi, Persib Pun Mencatat "Hattrick"

Loudry kembali membuktikan bahwa dirinya memang memiliki spesialisasi khusus dalam hal melesatkan tembakan jarak jauh. Tak berhenti di situ, pasca mencetak gol, Loudry melakukan selebrasi unik dengan cara berlari ke sudut lapangan sembari menutup kedua matanya. Publik kemudian bertanya-tanya perihal makna selebrasi unik tersebut hingga akhirnya sang pemain angkat bicara.

Menurut Loudry, ia melakukan selebrasi itu untuk membungkam semua kritikan yang belakang ditujukan kepada dirinya. Ia mengaku selama ini berusaha menutup mata bagi orang-orang yang terus menerus mengkritiknya sembari terus berusaha menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

(Visited 374 times, 8 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid