Offside.co.id

Gomes Nilai Arema Lawan Spesial

Selasa 30 Agustus 2016 11:39 WIB

Offside.co.id – Menjelang laga melawan Arema Cronus di pembuka putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Madura United (MU) menggeber pemusatan latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata, Sore (29/8) kemarin.

Pelatih MU, Gomes De Oliviera, mengaku mengelar pemusatan latihan untuk adaptasi pemain dan mempersiapkan tim untuk melawan Arema Cronus.

Bagi Gomes, Arema merupakan lawan yang spesial. Sebagai pesaing di papan atas klasemen ISC A, MU harus melakukan persiapan yang bagus untuk bekal melawan Arema.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

“Sangat spesial jika bisa menang melawan Arema di kandang mereka. Bisa meraih kemenangan di Malang juga bukan hal yang mudah. Kami akan selalu berusaha sebaik mungkin,” ujar Gomes.

Meski Arema Cronus bakal melakukan perombakan tim, Arema akan tetap menjadi lawan yang berat. “saya belum tahu pemain baru mereka siapa, tapi yang pasti dengan nama besar Arema, mereka meruapak tim yang kuat. Pasti juga pemain baru juga yang berkualitas,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Madura United sendiri akan meenggelar pemusatan latihan di Kota Batu sampai menjelang pertandingan melawan Arema Cronus, Jumat (2/9) malam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. (FM)

(Visited 336 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid