Offside.co.id

Goran Yakin Bisa Atasi Mantan Klub

Jumat 19 Agustus 2016 11:03 WIB

Offside.co.id – Keyakinan Arema Cronus bisa mengatasi permainan Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di keluarkan oleh mantam pemain PBFC, Goran Gancev.

Goran Gancev pernah sukses mengantarkan tim berjuluk Pesut Etam menjadi kampiun turnamen Piala Gubernur Kaltim mengalahkan tim yang saat ini dibelanya, Arema Cronus.

“Memang Arema pernah kalah, tapi Arema yang sekarang sudah berbeda. Saya saat ini membela Arema, saya harus berjuang membawa Arema menang lawan mereka,” ujar Goran Gancev.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Goran pun menilai PBFC akan memberikan perlawanan yang serius, terutama melalui ancaman striker asing mereka, Pedro Javier. Hal tersebut tidak membuat gentar Goran untuk berduet dengan Ryuji Utomo menjaga lini belakang Singo Edan.

“Ada tujuh pemain yang pernah bermain sama saya. Saya tahu bagaimana kekuatan mereka seperti apa. Mereka punya striker yang berbahaya, saya siap fighting untuk jaga striker,” ucap Goran.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Pemain berjuluk ‘King Goran’ tersebut juga tidak ingin melakukan selebrasi berlebihan jika nantinya berhasil mencetak gol pada laga tersebut. “Saya selebrasi tapi tidak banyak-banyak,” tutup Goran sambil tertawa. (FM)

(Visited 361 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid