Offside.co.id

Greg Siap Bantu Boaz Cetak Gol Lagi

Kamis 11 Agustus 2016 15:49 WIB

Offside.co.id – Greg Nwokolo merupakan pemain baru yang bergabung dengan Persipura Jayapura untuk persiapan putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Kendati baru bisa bermain di putaran kedua, Greg mengaku siap 100 persen untuk bermain bagi tim Mutiara Hitam.

Pemain naturalisasi tersebut mengaku akan membawa dampak positif jika nantinya diturunkan dalam laga Persipura. Walau saat ini tidak bermain, Greg selalu melihat setiap pertandingan Persipura. “Boaz di beberapa pertandingan sedikit mengalami kesulitan. Saya datang ke Persipura siap untuk bantu Boaz cetak gol lagi,” ujar Greg.

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera menilai Greg merupakan pemain yang bagus. Namun untuk saat ini Greg harus bisa meningkatkan kondisi fisiknya setelah lama tidak memperkuat klub.

“Beberapa kali latihan, dia sudah bagus. Adaptasi dengan tim juga sudah baik namun kondisi fisik yang harus ditingkatkan,” ucap Alfredo.

Disinggung soal penambahan pemain asing, Alfredo masih enggan membicarakannya. “Ada beberapa pemain incaran saya di kepala. Tapi saya belum bisa katakan itu. Saya masih fokus dengan sisa pertandingan dan menghormati setiap pemain Persipura,” lanjut mantan pelatih Persegres Gresik United ini. (FM)

(Visited 863 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid