Offside.co.id

Hadiah Ulang Tahun Semen Padang

Minggu 27 November 2016 08:56 WIB

Offside.co.id – Pelatih dan pemain Semen Padang wajar mengucapkan syukur atas keberhasilan mengalahkan tamunya Persiba Balikpapan 1-0 pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu sore (26/11) di Stadion Agus Salim Padang.

Pasalnya, kemenangan itu selain diharapkan akan menjadi titik balik kembalinya tim berjuluk Kerbau Merah itu ke kelompok papan atas klasemen sementara ISC A 2016, juga sekaligus hadiah ulang tahun bagi sejumlah punggawa tim serta hadiah bagi klub Semen Padang yang berulang tahun ke 36 pada 30 November nanti.

“Berapa pun gol kemenangan yang diciptakan anak-anak tadi tidak masalah. Yang penting kita menang. Selain kita harapkan ini akan menjadi titik balik kita kembali ke papan atas, kemenangan ini tentu juga sangat berarti untuk keluarga besar kita yang berulang tahun di bulan November ini,” ujar Nil.

Dikatakan Nil, bulan November adalah bulan bahagia bagi keluarga besar Semen Padang. Pasalnya, tak hanya Semen Padang yang berulang tahun ke 36 tanggal 30 November nanti, tapi sejumlah punggawa SP juga berulang tahun di bulan November ini, Dimulai dari Novianto yang berulang tahun ke 24 tanggal 5, lalu Cassio (HUT ke 27 tanggal 21), juga Pelatih Kiper Zulkarnain Zakaria (tanggal 23) serta terakhir pemain belakang SPFC Novan Setya Sasongko yang berulang tahun ke 27 tanggal 26 November ini.

“Alhamdulillah, di ulang tahun keluarga besar ini kita dapat kita memberikan hadiah istimewa berupa kemenangan,” tambah Nil.

(Visited 238 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid