Offside.co.id

Heffernan Datang, Vidakovic Tetap Aman

Rabu 24 Agustus 2016 14:25 WIB

Offside.co.id – Kehadiran striker asing baru Daniel Heffernan tak lantas membuat Bali United melepas begitu saja striker asing lainnya, Nemanja Vidakovic. Bahkan pelatih sekaligus manajer Bali United Indra Sjafri memberi jaminan jika posisi Vidakovic tetap aman di Bali United.

“Kedatangan Heffernan bukan secara otomatis menggantikan posisi Vidakovic. Kami masih mempertahankan Vidakovic dan tetap memberinya peluang bersaing secara sehat dengan Heffernan,” ujar Indra Sjafri, Rabu (24/8).

Persaingan secara sehat antara Vidakovic dan Heffernan sebenarnya sudah tersaji saat mereka sama-sama masih menjalani proses seleksi sebelum Indonesia Soccer Championship (ISC) A bergulir. Keduanya sama-sama menunjukkan performa yang menjanjikan, bahkan membuat manajemen Bali United sempat kesulitan menentukan pilihan. Bali United akhirnya memilih Vidakovic setelah urusan administrasi Heffernan tak kunjung selesai sementara ISC A waktu itu sudah hampir digulirkan.

Kehadiran Heffernan menurut Indra Sjafri juga akan memberi lebih banyak opsi bagi lini depan Bali United. Hal itu menurutnya menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya. Ia kemudian berharap dengan hadirnya Heffernan permasalahan tumpulnya lini depan Bali United selama ini bisa.

“Hadirnya Heffernan menjadi keuntungan bagi kami. Semoga kehadirannya bisa memberikan efek positif pada lini depan Bali United yang sejauh ini kurang maksimal,” tambah Indra Sjafri.

Secara aturan, masuknya Heffernan ke skuat Bali United juga tidak akan bermasalah. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC A menetapkan batasan penggunaan pemain asing sebanyak empat pemain untuk masing-masing tim. Dengan catatan tiga pemain luar Asia dan satu pemain Asia. Saat ini Bali United sudah memiliki tiga pemain asing yakni Nemanja Vidakovic, Zoran Knezevic (Non Asia) dan Ahn Byung Koen (Asia). (MQ)

(Visited 491 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid