Offside.co.id

Hermawan Kembali ke Arema?

Selasa 23 Agustus 2016 09:05 WIB

Offside.co.id – Hermawan, bek gaek asal Malang kini tengah dikaitkan dengan klub yang pernah membesarkan namanya, Arema Cronus. Mantan pemain Pro Duta FC dan PBR ini memang berstatus jobless alias pengangguran setelah menyatakan mundur dari Persib Bandung karena ingin fokus mengurus ayahnya yang sakit di Malang.

Hermawan sendiri masih belum tahu apakah melanjutkan karir dengan kembali bermain ke Arema Cronus atau fokus dahulu ke ayahnya. “Masih belum tahu nantinya,” ujar Hermawan singkat.

Saat ini, Arema Cronus tengah mencari bek anyar untuk persiapan putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Namun General Manager Ruddy Widodo masih enggan menyebutkan nama stopper lokal yang dibidiknya

“Dari awal ISC stok stopper kita cuma tiga, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo dan Goran Gancev. Rencana mau nambah lokal satu,” ujar Ruddy.

Hermawan sendiri pernah membela Arema Cronus tiga periode, yaitu pada musim 2002-2006, 2010-2012 dan 2015 saat Arema bermain di turnamen Piala Jendral Sudirman. (FM)

(Visited 375 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid