Offside.co.id

Imbang, Striker Persela Mandul

Sabtu 8 Oktober 2016 21:51 WIB

Offside.co.id – Persela lagi-lagi gagal memanfaatkan laga kandang untuk meraih poin penuh pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Laskar Jaka Tingkir harus puas bermain imbang 0-0 saat menjamu Semen Padang di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Meski unggul jumlah pemain, Persela tetap saja tidak bisa membukukan gol. Hanya beberapa peluang yang berhasil diciptakan di babak kedua. Pelatih Persela, Aji Santoso menilai striker Persela mandul saat di depan gawang.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Penilaian Aji tersebut tertuju pada Ivan Carlos yang sudah bermain empat kali tetapi belum bisa mencetak gol. “Kami sudah mencoba lebih menyerang saat unggul jumlah pemain. Kami mengganti beberapa pemain yang tipikalnya lebih menyerang, namun saya rasa permasalahan di Persela ada di striker. Banyak peluang tapi nihil gol,” ujar Aji.

Meski sering kali gagal menyerang melalui sisi sayap, Aji berkilah bagian dari startegi tim. “Kami lebih sering menyerang sayap karena jika dari tengah akan lebih sulit. Semen Padang menumpuk pemainnya di tengah. Tapi sekali lagi, tidak bisa gol menjadi masalah kami,” tegas Aji.

(Visited 392 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid