Offside.co.id

Indra Sjafri Buka Suara Terkait Cedera Kambuhan Patinho

Sabtu 16 Juli 2016 08:36 WIB

Offside.co.id – Gelandang asing milik Bali United, Lucas Patinho kembali harus menepi dari lapangan hijau akibat menderita cedera bahu. Pemain asal Brasil ini setidaknya sudah dua kali masuk ruang perawatan karena cedera yang sama. Setelah ditelusuri lebih jauh, cedera bahu pada Patinho ternyata merupakan cedera kambuhan sejak sebelum dia berseragam Bali United.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Bali United, Indra Sjafri sesaat sebelum keberangkatan timnya ke markas Barito Putra pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (15/7). Menurutnya, berdasarkan keterangan dari sang agen, Patinho memang kerap kali mengalami masalah di bahunya sudah sejak lama.

BACA JUGA :   Liverpool Bungkam Leicester di King Power

“Dia (Patinho) sempat mengalami dislokasi bahu. Bahkan kata agennya, dia setidaknya sudah empat kali menderita cedera yang sama ketika masih bermain di klub sebelumnya,” ujar Indra.

Menanggapi informasi itu, mantan pelatih timnas U-19 tersebut kemudian meminta tim dokter Bali United untuk melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap kondisi cedera Patinho. Dan hasilnya, menurutnya, tim dokter Bali United sudah menyimpulkan bahwa Patinho harus naik meja operasi untuk mencegah terjadinya cedera yang sama.

(Visited 260 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid