Offside.co.id

Indra Sjafri Waspadai Kebangkitan Persela

Jumat 10 Juni 2016 20:22 WIB

Offside.co.id – Pelatih Bali United FC, Indra Sjafri memberikan sinyal waspada terhadap kemungkinan bangkitnya calon lawannya besok, Persela Lamongan.

Menurutnya, kekalahan lima kali beruntun yang dialami Persela selama mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 bisa menjadi pelecut semangat bagi Chairul Huda cs untuk bangkit.

“Seperti biasa, saya tak mau banyak komentar tentang tim lawan. Tapi khusus untuk Persela, saya akan meminta para pemain untuk tetap waspada pada kemungkinan bangkitnya Persela,” ujar Indra pada sesi konferensi pers di hotel Berry Bizz Kuta sore tadi, Jumat (10/6).

Kekhawatiran Indra cukup beralasan. Kehadiran pelatih anyar di kubu lawan menurutnya bisa menjadi faktor penting dalam upaya kebangkitan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini. Meski demikian, pelatih asal Padang ini mengaku tetap optimis bisa mempersembahkan poin sempurna pada laga besok malam.

“Kemenangan jelas menjadi target kami. Kekalahan dari Persiba harus dibayar lunas dengan kemenangan atas Persela,” tambah Indra.

Di sisi lain, pelatih Persela, Sutan Harhara mengaku optimis bisa mencuri poin di kandang Bali United. Agar misi mecuri poin di kandang lawan bisa terwujud, Sutan mengatakan akan mempersiapkan timnya dengan sangat matang. Sebagai tim yang belum pernah meraih kemenangan, Persela menurutnya akan langsung tampil menggebrak sejak menit a

wal dan berusaha menguasai pertandingan.

“Saya akan mempersiapkan tim dengan sangat matang. Kami yakin bakal bisa membawa pulang poin pada lawatan kami kali ini,” kata Sutan Harhara.

Bekal pengalaman melatih Persegi Gianyar pada beberapa tahun yang lalu juga menjadi asupan semangat tersendiri bagi Sutan Harhara. Ia merasa punya keakraban khusus dengat atmosfer pertandingan di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Pada waktu itu, saya diberi kepercayaan menangani Persegi untuk proyeksi jangka panjang. Dukungan suporter pada waktu itu sangat tinggi kepada saya,” kenang Sutan. (MQ)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Bawa 18 Pemain ke Makassar, Arema Sertakan Gonzales

PPSM Magelang Pecat Tiga Pemain

MU Dekati Lionel Messi

Syukuri Riedl Terpilih Tapi Tak Yakin Prestasi Timnas

(Visited 153 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid