Offside.co.id

Ini Kunci Kemenangan BSU atas Mitra Kukar

Senin 18 Juli 2016 10:18 WIB

Offside.co.id – Kemenangan dramatis berhasil diraih Bhayangkara Surabaya United (BSU) atas Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, kemarin (17/7) sore.

Gol telat Thiago Furtuoso menit 90 berhasil menjadi penentu kemenangan BSU setelah kedua tim sempat bermain imbang 2-2.

Pada babak pertama, BSU sudah memimpin dua gol melalui Rudi Widodo (menit 6) dan Otavio Dutra (13). Mitra Kukar kemudian berhasil membalas defisit gol di babak ke-dua melalui Yogi Rahadian (48) dan Michael Orah (64).

BACA JUGA :   Diwarnai Dua Kartu Merah, Inter Menang Dramatis!

Pelatih BSU, Ibnu Grahan mengatakan, timnya berhasil menang di kandang Mitra Kukar karena anak asuhnya mampu menguasai permainan pada awal babak pertama dan mencetak dua gol.

“Kami bersyukur bisa meraih kemenangan di kandang Mitra Kukar, meski awalnya hanya menargetkan satu poin. Mitra Kukar terlambat panas, dan kami berhasil memanfaatkan hal tersebut kendati mereka sempat menyamakan kedudukan,” kata pelatih BSU Ibnu Grahan, usai pertandingan.

BACA JUGA :   Persija Nyaris Permalukan Arema di Kanjuruhan

“Dua gol balasan di babak ke-dua karena anak-anak banyak melakukan kesalahan sendiri,” tambah mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Kemenangan ini membuat BSU naik ke posisi lima dengan 17 poin, sementara Mitra Kukar melorot ke peringkat 10 dengan 13 poin.

(Visited 220 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid