Offside.co.id

ISC Jadi ISL, Arema Tak Risau

Jumat 3 Juni 2016 09:01 WIB

Offside.co.id – Wacana perubahan Indonesia Soccer Championship (ISC) A menjadi Indonesia Super League (ISL) tak dirisaukan oleh Arema Cronus. Pasalnya, Arema akan mendukung apapun kebijakan bersama klub lain terkait keputusan perubahan tersebut.

Hal itu disampaikan manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo. “Secara prinsip, Arema akan mendukung apapun hasilnya. Mau berubah ISL ya kita dukung, mau ISC diselesaikan dulu ya kita mendukung. Yang terpenting bagi kami, selama ada kompetisi berjalan, kami akan dukung,” ujar Ruddy.

BACA JUGA :

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Persela Ingin Gunakan Jasa Benny Dollo

Ruddy menyebutkan, operator ISC, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sudah membuat wacana antisipasi perubahan tersebut. GTS dan para manajer klub sempat membahas perubahan kompetisi jika pembekuan dan sanksi PSSI akhirnya dicabut. Baca juga : Meme Gokil Jelang EURO 2016, Bikin Nggak Sabar Tunggu Kick Off

Namun, perubahan kompetisi akan berdampak pada berubahnya regulasi yang akan diterapkan. “Suatu perubahan akan membawa konsekuensi. Salah satunya regulasi formal liga,” tambahnya.

Hal itu tentu bisa berdampak pada status para pemain yang diperketat aturannya, khususnya aturan bagi pemain asing. Sisi promosi dan degradasi di ujung kompetisi juga bisa diberlakukan. (FM)

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

BERITA MENARIK LAINNYA :

Hendro Siswanto Rambah Bisnis Clothing Line

Semen Padang Ikhlas Lepas Nil ke Timnas

Enam Pemain Tenar Brasil, Absen di Copa Amerika 2016

Cristian Gonzales: Saya Siap Memakai Baju Anti Peluru

(Visited 372 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid