Offside.co.id

ISC U-21 Bergulir Usai Lebaran

Selasa 7 Juni 2016 13:06 WIB

Offside.co.id – PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) tampaknya tak hanya menggelar kompetisi sekelas senior, seperti ISC A dan ISC B yang telah berjalan, tapi juga akan menggelar kompetisi di level junior.

Setelah berencana menggelar Liga Nusantara dan Piala Soeratin pada Oktober tahun ini, GTS juga akan menggulirkan ISC U-21. “PT Gelora Trisula Semesta akan mengelola secara langsung kompetisi ISC U-21,” tandas Joko Driyono selaku CEO GTS.

“Rencananya, minggu kedua bulan Juli atau sehabis Lebaran kompetisi ISC U-21 akan bergulir. Mudah-mudahan, pembagian grup dan jadwal sudah ada di pertengahan Juni ini,” lanjutnya.

Tak hanya ISC U-21, GTS juga akan menggelar turnamen Piala Presiden untuk mendampingi kompetisi. Hanya saja, waktunya belum ditentukan mengingat harus menyesuaikan dengan agenda Timnas Indonesia yang akan tampil di AFF Cup 2016.

“Lihat dulu jadwal Timnas Indonesia dan juga jadwal AFF Cup nanti. Kalau nanti tidak ada pemusatan latihan bisa saja digulirkan, tapi jika PSSI mengharuskan untuk melakukan pemusatan latihan mau tak mau Piala Presiden belum bisa bergulir,” pungkasnya. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Jersey Timnas Inggris Buatan Indonesia

Libas Hongaria, Jerman Makin Optimistis

Ada Ronaldo, Portugal Rawan Diserang Teroris!

(Visited 107 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid