Offside.co.id

Jamu Barito, Persija Tanpa Dua Pilar

Sabtu 8 Oktober 2016 09:36 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya yakni Andritany Ardhyasa dan Ismed Sofyan kala menjamu Barito Putera pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (9/10) petang WIB di Stadion Manahan, Solo.

Andritany saat ini tengah melakukan pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia jelang uji coba melawan Vietnam di Kota Yogyakarta, sementara bek senior Ismed Sofyan harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

“Andritany memang jadi andalan kami. Tapi ia sedang pemusatan latihan bersama timnas. Sudah kita siapkan penggantinya, ada Reky dan Darsono,” ungkap pelatih Persija, M Zein Alhadad kepada Bakhtiar Majid dari Offside.co.id, Sabtu (8/10).

Meskipun menjadi andalan utama Persija di bawah mistar gawang, namun Alhadad harus merelakan Andritany untuk kepentingan negara. Sedangkan untuk Ismed, ia telah menyiapkan beberapa alternatif pemain sebagai penggantinya.

“Untuk Ismed, kami masih punya Vava Mario Yagalo dan Syahroni yang bisa diturunkan. Nanti akan saya lihat lagi kesiapan keduanya. Yang paling siap akan saya turunkan,” tambahnya.

Sementara pada lini depan, duet Greg Nwokolo dan Emmanuel Kenmogne sepertinya akan menjadi andalan Macan Kemayoran melawan Barito. Pasalnya, kedua pemain tersebut ikut andil dalam kemenangan ‘perdana’ Persija atas Perseru Serui pekan lalu.

Tim Macan Kemayoran saat ini masih berada di posisi 15 klasemen sementara ISC A 2016 dengan 20 poin, sementara calon lawannya, Barito Putera, berada dua tingkat di bawah Persija dengan raihan 17 poin.

(Visited 291 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid