Offside.co.id

Jamu Mitra Kukar, Persipura Siap Lanjutkan Tren Positif

Kamis 11 Agustus 2016 10:23 WIB

Offside.co.id – Laga Persipura Jayapura melawan Mitra Kukar pada Minggu (14/8) di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menjadi laga yang menarik untuk dinantikan. Pasalnya, Persipura akan melawan mantan pelatihnya, Jafri Sastra, yang beberapa waktu lalu sepakat mengakhiri kontrak dengan manajemen Mutiara Hitam.

Kendati begitu, Mutiara Hitam siap melanjutkan tren positif. Persipura pun langsung menggeber latihan yang terpusat di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu untuk melakukan persiapan tim sebelum kembali ke Papua.

Pelatih anyar Persipura, Angel Alfredo Vera mengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk melawan Mitra Kukar. Namun begitu, Alfredo yakin bisa menang saat melawan Mitra Kukar.

Selain itu, Alfredo sendiri mempunyai waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim jelang melawan Mitra Kukar. “Mitra Kukar tim yang kuat. Saya tahu pelatihnya. Namun saya yakin menang karena main di kandang sendiri,” ujar Alfredo usai memimpin latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

Persipura kini mengusung misi memperbaiki klasemen sebelum putaran pertama ISC A 2016 selesai. Dengan modal kemenangan 1-2 saat melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU), kini Alfredo diharapkan bisa membawa hasil positif selanjutnya. “Tim besar harus di posisi klasemen yang baik dan di atas,” tutup Alfredo. (FM)

(Visited 855 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App