Offside.co.id

Jamu PBFC, PSM Turunkan Harga Tiket

Rabu 22 Juni 2016 12:21 WIB

Offside.co.id – Pertandingan bergengsi akan tersaji di Stadion Mattoangin kala tuan rumah PSM Makassar menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Kamis (23/6) malam. Panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan PSM berencana menurunkan harga tiket VIP Utama menjadi Rp100 ribu.

Hal ini dilakukan agar penonton mau datang ke stadion untuk melihat aksi pasukan pelatih Robert Alberts. Media Officer PSM, Ramli Manong, menuturkan jika tiket yang akan dijual tetap memakai konsep seperti laga-laga sebelumnya.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Tiket gelang tetap menjadi pilihan penyelenggara karena selama ini tetbukti sulit dipalsukan ataupun di poca seperti tiker kertas pada umumnya,” kata Ramli.

Namun pada laga kontra PBFC, harga tiket akan diturunkan. Sebelumnya laga kontra Arema Malang harga tiket VIP Utama Rp 125 ribu.

Sementara itu CEO PSM, Munafri Arifuddin menargetkan kemenangan bagi timnya atas PBFC. Menurutnya, dua kekalahan beruntun dari Arema Cronus dan Sriwijaya FC sudah cukup untuk dijadikan pelajaran bagi Robert Alberts untuk melakukan evaluasi.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Harus tiga poin, apalagi kita main di kandang sendiri,” kata pria yang akrab disapa Appi ini.

BERITA MENARIK LAINNYA 

Wuih! Ini Dia Pacar Baru Ronaldo

Sunarto Tak Sedih Walau Jadi Cadangan

Sergio Ramos: Ini Pertandingan yang Aneh

(Visited 167 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid