Offside.co.id

Jelang Persib Versus Persipura, Agung Pribadi Berharap Bisa Turun

Rabu 20 Juli 2016 11:16 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung membawa sebagian besar pemainnya jelang menghadapi Persipua Jayapura  di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (21/7). Terkait laga panas tersebut, gelandang Maung Bandung M.Agung Pribadi berharap bisa diturunkan.

Akan tetapi, Agung menyadari harapan itu tak mudah diwujudkan. Pasalnya, main atau tidaknya seorang pemain adalah kebijakan pelatih karena itu menyangkut teknis dan kebutuhan tim. “Setiap pelatih punya penilaian buat kondisi tim, pemain hanya berusaha menunjukan saat latihan dan saat dipercaya tampil berikan yang terbaik,” ucap dia.

Pemain kelahiran, Bandung, 23 Juli 1989, menilai persaingan di tim sebesar Persib begitu ketat . Hampir sebagian besar pemain dalam level yang hampir sama. Karena itu, ada tuntutan kuat bahwa setiap pemain harus menunjukan performa terbaiknya, tak terkecuali bagi Agung sendiri.

Kemampuan Agung Pribadi tidak perlu diragukan lagi. Ia cukup lihai membaca permainan dan bisa diandalkan baik saat menyerang maupun bertahan. Namun, sekali lagi, itu belum cukup untuk membuatnya tampil regular. Butuh perjuangan ekstra. “Saya ingin bantu tim ini bisa naik posisi di peringkat klasemen sementara,” pungkas dia. (RN)

(Visited 495 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni