Offside.co.id

Jelang Tandang ke Barito, Bali United Pincang

Kamis 14 Juli 2016 15:14 WIB

Offside.co.id – Jelang melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Barito Putra di Stadion 17 Mei pada Minggu (17/7) mendatang, tim Bali United FC masih belum dalam kondisi terbaiknya.

Gelandang andalan mereka asal Brasil, Lucas Patinho dipastikan absen lantaran masih berkutat dengan cedera bahu. Begitu juga dengan Syakir Sulaiman yang juga masih dalam tahap pemulihan cedera setelah mengalami patah tulang tangannya.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Namun ada kabar gembira terkait perkembangan kondisi gelandang mungil jebolan timnas U-19, Hendra Sandi Gunawan. Sandi sudah tampak mengikuti sesi latihan normal sejak dua hari terakhir setelah sebelumnya sempat istirahat panjang akibat cedera hamstring. Sang pemain pun mengaku siap ditampilkan saat laga kontra Barito.

“Alhamdulilah saat ini kondisi saya sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Sudah tidak ada masalah lagi. Saya berharap bisa dipercaya turun saat laga kontra Barito Putera nanti. Mudah-mudahan segala sesuatunya sesuai harapan saya,” ujar Sandi, Kamis (14/7).

(Visited 152 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid