Offside.co.id

Kalah dari BSU, Persija Butuh Pemain Baru

Minggu 31 Juli 2016 10:36 WIB

Offside.co.id – Hasil minor kembali diderita Persija Jakarta pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, tim Macan Kemayoran harus kalah 2-1 melalui gol Evan Dhimas dan Rudi Widodo. Sementara gol Persija diciptakan Maman Abdul Rahman menit 79.

Paulo Camargo selaku pelatih Persija mengatakan, anak asuhnya telah bermain baik pada laga yang digelar kemarin (30/7) malam itu, kendati harus pulang dengan tangan hampa.

BACA JUGA :   Diwarnai Dua Kartu Merah, Inter Menang Dramatis!

“Kami sejak awal sudah mewaspadai permainan BSU. Terbukti 10 menit awal, kontrol permainan kami kuasai. Tapi begitu kebobolan, pemain saya menjadi linglung,” ungkap Camargo.

Menurut Camargo, timnya kalah karena hanya diperkuat satu pemain asing. Untuk itu, ia mengatakan Persija membutuhkan Pemain baru agar bisa memperbaiki performa yang menurun di ISC A.

“Kami juga tampil bagus di babak ke-dua. Tapi kami kalah karena hanya punya satu pemain asing yang tampil, sementara BSU lebih banyak pemain asingnya. Harapan saya, pemain muda terus bangkit. Masalah kami hanya banyak pemain cedera. Ke depan, Persija butuh pemain baru,” tandasnya.

(Visited 253 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid