Offside.co.id

Kalah Telak dari PBFC, Bali United Evaluasi Total

Selasa 13 September 2016 16:42 WIB

Offside.co.id – Laga kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) menjadi pukulan telak bagi pelatih Bali United, Indra Sjafri. Kekalahan dengan skor mencolok (4-0) membuat pelatih asal Minang tersebut berencana melakukan evaluasi secara menyeluruh untuk skuatnya jelang laga berikutnya kontra Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Harus segera ada evaluasi secara menyeluruh. Kami harus bangkit pada laga berikutnya,” kata Indra, Selasa (13/9).

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Ia menganggap semua pemain miliknya tidak tampil sebagaimana mestinya saat Bali United kalah telak dari PBFC. Ada banyak kesalahan mendasar yang dilakukan Fadil Sausu dan kawan-kawan sehingga menyebabkan Bali United tampil di bawah performa terbaiknya.

“Semua pemain tampil tidak sesuai harapan. Ditambah lagi adanya beberapa pemain kami yang cedera di awal-awal laga,” tambahnya.

Cedera yang menimpa Ahn Byung Koen menurutnya sangat berpengaruh bagi lini belakang Bali United. Celah yang ditinggalkan Ahn gagal ditutup dengan baik oleh Agus Nova yang masuk di babak kedua. Akibatnya, Bali United harus menerima kenyataan pahit dengan kemasukan tiga gol tambahan di babak kedua.

(Visited 587 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid