Offside.co.id

Kalahkan Persela, Djanur Belum Puas

Sabtu 30 Juli 2016 10:09 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung kembali sukses meraih poin penuh pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Menjamu Persela Lamongan pada Jumat (29/7) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), anak asuh Djajang Nurjaman berhasil menang tipis 1-0 berkat gol Robertino Pugliara.

Bermain di hadapan ribuan Bobotoh, Persib tampil penuh pecaya diri dan motivasi tinggi. Kekalahan dalam pertandingan sebelumnya, yaitu saat bertandang ke markas Semen Padang tidak memengaruhi mental Atep dan kawan-kawan.

Djajang Nurjaman pada laga ini banyak merombak komposisi pemain dengan memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang mendapatkan menit bermain seperti M. Natsir, Taufik dan Dias Angga Putra. Walau menurunkan beberapa pemain pelapis, permainan Persib tidak menunjukkan penurunan.

BACA JUGA :   Giggs Jadi Direktur Akademi Sepakbola Vietnam

Gol Maung Bandung baru tercipta menit 47 melalui aksi Robertino Pugliara, setelah menerima umpan matang Tantan. Gol tunggal tersebut cukup bagi Persib untuk menebus hasil buruk pada laga sebelumnya dan berhasil mengatrol peringkat di klasemen sementara ISC A dengan berada di posisi enam dengan 20 poin.

Djajang seusai laga mengaku bersyukur atas kemenangan ini. Menurutnya, dari skema permainan yang diterapkan cukup berhasil, aliran bola dari tengah ke belakang mengalir terancang dengan baik.

BACA JUGA :   APOEL Uji Ketangguhan Real Madrid

“Dari sisi permainan kami main bagus hari ini,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Kendati begitu, Djanur tampaknya belum puas dengan kinerja lini depan timnya. Banyaknya peluang yang tecipta namun gagal dikonversikan menjadi gol adalah pekerjaan rumahnya untuk segera dibenahi.

“Artinya pemain depan masih tumpul, masih belum sesuai harapan, itu yang menjadi pekerjaan rumah kami,” pungkasnya. (RN)

(Visited 233 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid