Offside.co.id

Kalahkan Persija, Pertandingan Terbaik Arema

Rabu 19 Oktober 2016 08:46 WIB

Offside.co.id – Luar biasa. Satu kata yang pantas diucapkan untuk menilai pertandingan Persija Jakarta melawan Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (18/10) malam WIB.

Dalam laga ini, Arema bertubi-tubi menyerang tuan rumah Persija. Dan hasilnya, empat gol disarangkan ke gawang Andritany.

Striker gaek, Cristian Gonzales berhasil membukukan dua gol pada menit 41 dan 53. Kemudian gelandang lincah Esteban Vizcarra juga menambah pundi gol Arema di menit 45. Hamka Hamzah ternyata tak mau ketinggalan dalam urusan mencetak gol. Berdiri bebas tanpa kawalan, Hamka menyundul bola matang dari sepakan pojok Ferry Aman Saragih menit 92.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menilai pertandingan ini merupakan pertandingan terbaik Arema selama ISC A 2016. Pemainnya bermain lepas dan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Terlebih, lini pertahanan kawalan Hamka dan Goran yang kokoh serta disiplin.

Milo menyebut, perubahan strategi membuat permainan Arema begitu superior. “Kami selalu susah bermain melawan tim parkir bus. Tapi penerapan strategi yang berbeda membuat kami kuat,” ujar Milo.

(Visited 1.367 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid