Offside.co.id

Kiko Sedih Tak Bisa Tampil Kontra Arema

Sabtu 6 Agustus 2016 09:51 WIB

Offside.co.id – Kiko Insa tak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah dipastikan absen saat Bali United melakoni laga tandang kontra Arema Cronus pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (7/8) nanti. Laga kontra mantan timnya itu menurutnya menjadi pertandingan penting dalam karir sepak bolanya. Kiko juga mengaku sangat menantikan laga itu sejak lama.

“Saya begitu sedih karena harus melewatkan pertandingan spesial ini. Saya sudah lama menantikan laga ini,” ujar pemain yang identik dengan rambut mowhack ini.

Kiko merasa sangat merindukan atmosfer pertandingan yang menurutnya sangat luar biasa di Stadion Kanjurahan, Malang. Kerinduan itu tak lepas dari pengalamannya selama memperkuat tim Singo Edan pada musim kompetisi yang lalu sebelum dirinya berseragam Bali United.

“Tentu menjadi hal yang menyenangkan jika bisa bermain bersama tim dan melawan kawan-kawan lama saya di kandang singa,” tambah Kiko.

Pemain belakang asal Spanyol ini hanya bisa berharap timnya saat ini mendapat sambutan yang ramah dari tuan rumah. Ia juga secara khusus meminta agar Aremania juga memberikan sambutan yang hangat bagi timnya dan suporter Bali United yang datang langsung ke Kanjuruhan.

“Saya harap kalian semua bisa menikmati pertandingan di hari Minggu nanti. Berikan sambutan yang hangat untuk tim saya di Malang,” ujar pemain berkostum 87 ini.

Kiko Insa diprediksi masih akan menepi dari lapangan hijau satu hingga dua pekan ke depan. Kiko mengalami cedera hamstring ketika Bali United menjami Mitra Kukar pada pekan ke-11 ISC A. Kala itu ia hanya tampil sekitar 20 menit sebelum akhirnya ditarik ke luar lapangan karena mengeluh kesakitan pada paha kaki kirinya. (MQ)

(Visited 243 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid