Offside.co.id

Kiko: Tanpa Saya dan Ahn, Bali United Tetap Kuat

Sabtu 16 Juli 2016 22:06 WIB

Offside.co.id – Pemain belakang Bali United asal Spanyol, Kiko Insa angkat bicara terkait kondisi timnya jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Barito Putera Minggu (17/7) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Banyaknya pemain kunci yang harus absen pada laga besok, menurutnya tak serta merta mengurangi kekuatan tim Bali United. Kiko tetap yakin Bali United akan mampu memberi perlawanan berarti bagi tim tuan rumah.

Bali United tetaplah tim kuat meski saya dan beberapa teman yang lain tidak bisa main. Saya yakin Bali United tetap bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan besok,” kata pemain belakang yang juga dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu kuning ini, Sabtu (16/7).

Kiko juga memberi komentar terkait cedera yang dialami duetnya di lini belakang Ahn Byung Koen. Ia menyesali kejadian yang menimpa Ahn mengingat cedera tersebut terjadi di sesi latihan dan hanya berselang sehari sebelum keberangkatan tim ke Banjarmasin. Namun ia selalu percaya bahwa Bali United tetaplah kuat meski tanpa kehadiran Ahn dan dirinya.

(Visited 260 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid