Offside.co.id

Kontra Persiba, Kemenangan Perdana SP di Laga Tandang?

Jumat 29 Juli 2016 14:01 WIB

Offside.co.id – Bukannya takabur, namun ada kepercayaan diri yang dibawa para pemain Semen Padang saat menuju laga away ke kandang Tim Beruang Madu Persiba Balikpapan. Bukan hanya karena faktor kemenangan besar atas Persib  pekan lalu saja, tapi juga karena pesan dan motivasi yang diberikan Nilmaizar.

“Saya berharap anak-anak tidak besar kepala dengan kemenangan ini. Semua ini adalah karena hidayah Allah. Kita manusia hanya menjalankan semua yang telah digariskannya. Karena itu mari fokus kepada lawan berikutnya dan yakinkan diri bahwa kita bisa,” begitu pesan Nil.

Apakah itu berarti Semen Padang optimis akan meraih tiga angka pertamanya di kandang lawan pada pertandingan Jumat (29/7) sore ini di Stadion Persiba Balikpapan?

“Yang pasti saya tidak mau dibilang takabur. Tapi bagaimana pun, kita memang punya keyakinan lebih kali ini. Kepada anak-anak saya sudah meminta lupakan pertandingan melawan Persib dan cukup konsentrasi untuk menghadapi Persiba. Artinya, secara luar dalam Insya Allah kita siap untuk dijamu Persiba Balikpapan,” ujar Nilmaizar.

Pada pertandingan ini Semen Padang kembali bisa menurunkan pemainnya secara full. Mekan Nasyrov yang sempat absen melawan Persib akibat terkena dua kartu kuning saat melawan Pusamania Borneo, kembali dibawa. Sisanya adalah pemain yang berhasil membungkam Persib 4-0 beberapa hari lalu.

“Tapi siapa yang akan kita turunkan nanti, tergantung sikon dan terutama kesiapan dari pemain. Apalagi kita tidak punya istilah pemain bintang di tim ini. Semuanya berpulang kepada kesiapan pemain. Tunggu sajalah, bagaimana kondisi sampai menuju pertandingan nanti,” tambah Nil.

Adapun 18 pemain yang dibawa Semen Padang ke Balikpapan adalah Jandia Eka Putra, Rivky Mokodompit (K), Cassio de Jesus, Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Satrio Syam (B), Irsyad Maulana, Diego Santos, Mekan Nasyrov, Riko Simanjuntak, Defri Riski, Fandri Imbiry, Rudi, Vendry Mofu (T), Marcel Sacramento, M. Nur Iskandar, Adi Nugroho (D). NS

 

(Visited 87 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni