Offside.co.id

Kontra PS TNI, Indra Sjafri Siapkan Inovasi Strategi Baru

Selasa 26 Juli 2016 22:21 WIB

Offside.co.id – Bali United akan melakoni laga pekan ke 12 lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menghadapi PS TNI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Rabu (27/7) besok.

Di atas kertas, Bali United selaku tuan rumah tentunya diunggulkan pada laga besok. Di papan klasemen sementara, tim tuan rumah saat ini berada 8 tingkat di atas PS TNI. Hingga pekan ke 11 ISC A 2016, Bali United berada di posisi 9, sedangkan tim tamu PS TNI berada di peringkat 17.

Selain lebih unggul secara perolehan poin di papan klasemen, rekor pertandingan kandang Bali United juga sangat bagus. Bali United tercatat tak pernah terkalahkan ketika bermain di Stadion Dipta. Dan sebaliknya, rekor tandang tim tamu bisa dibilang tidak begitu baik dengan belum sekali pun meraih kemenangan.

Meski demikian, tim Bali United juga harus tetap mewaspadai kebangkitan PS TNI mengingat mereka sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Kepercayaan tinggi itu muncul setelah PS TNI pada pertandingan terakhir mampu mengalahkan tamunya Barito Putera dengan skor 2-1.

Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri mengungkapkan, tim asuhannya selalu siap menghadapi setiap pertandingan di ISC A 2016, termasuk melawan PS TNI. Mengenai banyaknya pemain cedera, mantan pelatih timnas U-19 tersebut mengatakan akan kembali melakukan inovasi di pertandingan nanti.

“Kami selalu siap untuk melakoni setiap pertandingan termasuk melawan PS TNI. Banyaknya pemain cedera memang memaksa kami dari tim pelatih melakukan beberapa inovasi, dan itu juga yang akan kami tampilkan nanti saat melawan PS TNI,” ujar Indra Sjafri, Selasa (26/7).

(Visited 171 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid