Offside.co.id

Krisis Pemain, Bali United Panggil Lima Pemain U-21

Kamis 28 Juli 2016 16:18 WIB

Offside.co.id – Badai cedera yang menimpa Bali United FC sudah dalam tataran yang memprihatinkan. Laga kontra PS TNI semalam semakin memperburuk kondisi Bali United. Setelah kehilangan delapan pemain akibat cedera, semalam Bali United harus kehilangan dua pemain lagi akibat cedera dan kartu merah.

I Nyoman Adi Parwa hanya bisa bermain selama satu babak setelah mengalami cedera hamstring. Sementara Hendra Sandi Gunawan yang sejatinya baru pulih dari cedera terkena kartu merah dan dipastikan absen setidaknya dua laga. Sehingga praktis Bali United saat ini hanya memiliki 16 pemain saja.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri kemudian mengambil langkah cepat untuk mengatasi situasi krisis pemain di timnya. Mengambil beberapa pemain muda di tim U-21 Bali United menurutnya menjadi langkah paling memungkinkan untuk menambal kekurangan amunisi pemain di tim senior.

“Karena menambah pemain dari luar tidak mungkin dilakukan, jadi saya mau tidak mau harus mengambil pemain dari tim B. Mereka setidaknya akan bermain untuk tim senior hingga bulan Agustus nanti,” kata Indra Sjafri, Kamis (28/7).

(Visited 1.583 times, 10 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid