Offside.co.id

Laga Dipindah Lagi, Arema Pusing

Rabu 24 Agustus 2016 20:59 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung lagi-lagi membuat pusing Arema Cronus dengan pindahnya venue laga kandang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Sore (24/8) tadi, General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menerima surat resmi dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang berisi pemindahan venue yang sebelumnya laga Persib melawan Arema Cronus di Stadion Galuh, Ciamis dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Tak urung, keputusan mendadak tersebut membuat Arema Cronus kecewa. “Kalau kecewa ya sangat kecewa. Kita sudah mempersiapkan segalanya di Ciamis tiba-tiba berubah lagi. Tapi untuk menjaga asas sportivitas, kita tetap berangkat besok (25/8) pagi melalui pesawat. Semoga ini pertanda Arema menang” ujar Ruddy.

Sementara itu pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengaku pusing dengan berubahnya lagi venue melawan Persib. Pasalnya, jadwal yang sudah diatur untuk latihan menjelang melawan Persib kacau balau.

“Saya bingung dengan jadwal pertandingan Indonesia yang berubah-ubah. Seharusnya tim masih bisa latihan besok pagi tapi karena berubah akhirnya kita batal,” tutup Milo. (FM)

(Visited 1.229 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid