Offside.co.id

Laga Persija vs Persipura Maju Sehari

Rabu 7 September 2016 15:03 WIB

Offside.co.id – Pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 antara Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura mengalami perubahan jadwal. Laga yang semula digelar pada Minggu (11/9) di Stadion Manahan, Solo harus dimajukan sehari pada Sabtu (10/9) sore.

Hal ini diungkapkan oleh Media Officer Persija, Moses Sosa. Ia mengatakan, perubahan jadwal pertandingan tersebut dilakukan karena berkaitan dengan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 12 September mendatang.

“Karena pada Minggu (11/9) malam biasanya ada takbiran, maka pertandingan dimajukan sehari menjadi Sabtu (10/9) sore pukul 16:00 WIB. Hal ini sudah kita komunikasikan dengan operator kompetisi ISC dan juga panpel lokal Kota Solo,” ungkap Moses kepada Bakhtiar Majid dari Offside.co.id, Rabu (7/9).

BACA JUGA Belum jelas, Nasib Tiga Pemain Asing Persija

Dihubungi terpisah, Ketua Panitia Penyelenggara lokal Kota Solo, Heri Isranto membenarkan adanya perubahan jadwal tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi dan persiapan untuk menyelenggarakan pertandingan Macan Kemayoran.

“Memang benar pertandingan dimajukan. Saat ini sedang kita persiapkan,” tutur pria yang akrab disapa Gogor ini.

Laga Persija melawan Persipura ini sejatinya menjadi laga big match. Namun kedua tim memiliki perbedaan peringkat yang cukup mencolok di kompetisi ISC A tahun ini. Persija bahkan masih belum bisa move on dari rentetan hasil buruk dan saat ini masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Sementara calon lawannya, Persipura berada di posisi ke-tiga dengan 32 poin.

BERITA MENARIK LAINNYA

Menguak Lingkaran Sponsor Klub Sepakbola Indonesia

Pieter Tanuri: Misi Kami Murni Bisnis

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

Persib Bandung, Teladan atau Anak Emas?

(Visited 530 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid