Offside.co.id

Lawan Perseru, Bali United Tanpa Striker Serbia

Sabtu 25 Juni 2016 03:33 WIB

Offside.co.id – Bali United FC berada dalam kondisi tak ideal jelang laga kontra Perseru Serui Senin (27/6) pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Belum juga terbebas dari badai cedera yang melanda lini tengahnya, Bali United kembali harus kehilangan ujung tombak andalannya, Nemanja Vidakovic. Striker asal Serbia ini terpaksa harus absen satu laga akibat akumulasi tiga kartu kuning.

Pelatih sekaligus manager Bali United, Indra Sjafri membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, berdasarkan surat resmi dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku penyelenggara kompetisi, Vidakovic dipastikan terkena larangan bertanding sebanyak satu kali setelah tercatat mengantongi tiga kartu kuning.

“Iya, betul. Vidakovic tak bisa tampil lawan Perseru. Kami juga sudah menerima surat resmi dari GTS tentang larangan bermain untuk Vidakovic,” kata Indra Sjafri.

Absennnya Vidakovic menurutnya akan membuka peluang bagi I Made ‘Binter’ Wirahadi untuk tampil sejak menit awal. Wirahadi menurutnya saat ini dalam kondisi prima dan sangat siap menjadi pilihan utama. Selain itu, di skuat Bali United juga masih ada striker belia Martinus Novianto yang bisa menjadi alternatif pilihan lain.

“Kami masih punya Wirahadi dan Martinus yang sangat siap mengisi posisi Vidakovic,” kata pelatih berdarah Minang ini.

(Visited 307 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid