Offside.co.id

Lawan Persib, MU Tanpa Engelberd Sani

Jumat 7 Oktober 2016 13:58 WIB

Offside.co.id – Madura United telah memfokuskan diri untuk persiapan melawan Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Meski telah melakukan persiapan, MU tidak akan diperkuat pemain sayap asal Papua, Engelberd Sani karena akumulasi kartu kuning yang diperolehnya.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira mengatakan, Persib merupakan tim yang kuat dengan berisikan materi pemain yang sangat bagus jika dibandingkan dengan MU. Gomes yakin MU memiliki momentum baik untuk melawan Persib, Sabtu (8/9) Malam.

“Meski saya dengar Persib juga ditinggal beberapa pemain, kita tidak bisa pandang itu sebagai kelemahan mereka. Persib punya pemain yang bagus. Kami juga kehilangan Engelberd Sani. Tapi apapun lawan kami, kami siap. Kam punya semangat kekeluargaan dan semangat bermain yang selalu meningkat di setiap harinya,” ujar Gomes.

Pelatih asal Brasil tersebut juga mewaspadai pergerakan Sergio Van Dijk. Pemain naturalisasi tersebut mempunyai pergerakan yang berbahaya. “Dulu kita berhadapan dengan dia hanya separuh babak. Dia memiliki naluri gol dan kecepatan yang bagus. Kami waspadai dia,” ucapnya lagi.

(Visited 250 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid