Offside.co.id

Lawan Persipura, Arema Targetkan Imbang

Senin 24 Oktober 2016 11:30 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus tengah menjalani laga tandang gila. Pasalnya, kali ini mereka harus melawat ke kandang Persipura Jayapura, setelah itu melawat ke kandang Semen Padang.

Faktor kelelahan juga akan dirasakan oleh pemain Singo Edan jelang melawan tim Mutiara Hitam dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Senin (24/10) siang WIB di Stadion Mandala, Jayapura.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija tak mau hanya melempar handuk. Dirinya ingin memeras keringat berusaha meraih poin di kandang Persipura. Meski kemungkinan kecil meraih tiga poin, pelatih asal Bosnia tersebut menilai, hasil realistis Arema bermain di Jayapura adalah Imbang.

“Kami tahu bahwa bermain di sini sangat sulit. Persipura bukanlah tim yang mudah. Mereka adalah tim terbaik di Indonesia, bahkan Asia. Tapi kami tak ingin hanya sekedar datang dan bermain bola. Menahan imbang adalah hasil realistis kami. Saya ingin pemain saya bermain lepas,” ujar Milo.

Meski Persipura memiliki grafik positif sejak dilatih Angel Alfredo Vera, Arema juga membawa motivasi kuat. Hasil positif yang dipetik kala melawan Persija, meruapakan senjata Milo untuk membangkitkan motivasi pemain.

(Visited 302 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid