Offside.co.id

Lawan Semen Padang, Persela Ingin Petik Hasil Positif

Sabtu 8 Oktober 2016 07:40 WIB

Offside.co.id – Menghadapi Semen Padang dalam Lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (8/10) sore, Persela Lamongan ingin bangkit dari keterpurukan. Setelah kalah telak dari Persipura, Laskar Jaka Tingkir ingin meraih poin penuh meski tidak bermain di Lamongan, namun harus mengungsi ke Stadion Gajayana, Kota Malang.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso berharap anak asuhnya bermain secara maksimal. Aji ingin membawa Persela keluar dari zona tidak nyaman. “Dari awal kompetisi ini memang Persela selalu banyak menelan kekalahan dan belum bisa meraih poin penuh di kandang. Pertandingan nanti, saya ingin Persela keluar dari zona tidak nyaman,” ujar Aji.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Masalah mental pemain, Pelatih Asal Malang tersebut berharap tidak terpengaruh dengan pindahnya home base. Sebab diyakini Aji, dukungan dari suporter akan turun jika dibandingkan bermain di Stadion Surajaya, Lamongan.

“Saat ini memang mental ada di bawah karena tidak bisa meraih hasil maksimal. Dengan turunnya dukungan karena pindah kandang, semoga tidam berpengaruh bagi pemain,” lanjutnya.

Aji sendiri juga berpesan untuk tidak meremehkan lawan. Selain itu, striker asing Semen Padang, Marcel Sacramento menjadi perhatian Aji di lini belakang. “Dia sekarang topskor, tentu berbahaya. Tapi Semen Padang tim kuat jadi kami harus waspadai semua pemain. Bukan hanya Marcel,” pungkas Aji.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Sementara itu, pelatih Semen Padang, Nil Maizar optimis bisa mencuri poin penuh meski tidak diperkuat kiper utama, Jandia Eka Putra yang absen karena panggilan Tim Nasional. Meski begitu, Nil tidak ragu kehilangan Jandia.

“Kita secara tim semua siap. Tidak ada cedera dan tidak ada akumulasi kartu. Jandia memang absen tapi pemain inti atau cadangan mempunyai skill yang sama. Jadi tidak berpengaruh bagi tim,” tutur Nil.

(Visited 191 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid