Offside.co.id

Lima Pemain Dipanggil Timnas, Milo Minta ISC Dihentikan

Sabtu 30 Juli 2016 09:36 WIB

Offside.co.id – Pemanggilan 47 pemain seleksi untuk tim nasional asuhan Alfred Riedl menuai protes dari pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija. Pasalnya, Lima pemain Arema dipanggil Riedl untuk mengikuti seleksi tahap pertama.

Mereka adalah Johan Ahmat Farizi, Syaiful Indra Cahya, Ryuji Utomo, Kurnia Meiga dan Hendro Siswanto. Tak pelak, kondisi ini dikeluhkan oleh Milo. Pelatih asal Bosnia tersebut meminta kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dihentikan sementara.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

“Saya senang 5 pemain saya dipanggil. Saya tidak tahu alasannya apa, di Arema ada Hamka dan Maitimo yang juga layak masuk timnas. Namun saya meminta kompetisi (ISC) ini berhenti satu minggu,” ujar Milo

Milo beranggapan, pemanggilan pemain untuk seleksi timnas membuat persiapan melawan Sriwijaya FC terganggu. “Tentu saja program itu (Timnas) menganggu persiapan kami dan membuat pemain kelelahan,” ucapnya

Dengan begitu, Milo pun juga harus berkordinasi dengan manajemen untuk mengizinkan 5 pemain bergabung ke seleksi timnas.

(Visited 880 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid