Offside.co.id

Lini Depan Tumpul, Bali United Berencana Datangkan Striker Asing Baru

Minggu 21 Agustus 2016 21:02 WIB

Offside.co.id – Torehan hasil maksimal pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Sriwijaya Jumat (19/8) lalu ternyata belum membuat manajemen dan tim pelatih Bali United puas. Kinerja lini serang Bali United tetap menjadi sorotan karena dianggap masih kurang tajam. Keberadaan striker asing asal Serbia, Nemanja Vidakovic juga dinilai belum berpengaruh signifikan pada performa lini serang tim Serdadu Tridatu.

Menghadapi kondisi itu, manajemen Bali United dikabarkan akan mendatangkan striker asing baru untuk menambah ketajaman lini serang mereka. Bali United akhirnya menjatuhkan pilihan pada striker kelahiran Manchester, Inggris, Daniel Heffernan.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Striker yang saat ini bermain di kasta kedua liga Australia ini sejatinya bukan muka baru di Bali United. Heffernan sempat menjalani seleksi di Bali United sebelum ISC A bergulir. Namun dirinya gagal meraih hati tim pelatih Bali United hingga akhirnya dicoret. Kala itu, Indra Sjafri lebih memilih Vidakovic dengan konsekuensi memulangkan Heffernan.

Kabar kedatangan Heffernan dibenarkan oleh sang pemain sendiri. Ia mengaku sudah dihubungi manajemen Bali United dan dirinya juga sudah memastikan diri untuk terbang ke Bali dalam waktu dekat. “Jika tidak ada halangan, saya kemungkinan sudah tiba di Bali Selasa (23/8) besok,” kata Heffernan, Minggu (21/8).

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Meski sempat didepak oleh Bali United, Heffernan mengaku masih punya hasrat bermain bersama Fadil Sausu cs. Bahkan dirinya mengaku masih memantau perkembangan Bali United melalui media sosial selama dirinya berada di Australia.

“Saya terus mengikuti perkembangan Bali United lewat twitter. Jujur saja masih punya keinginan kuat untuk bermain bersama Bali United,” kata pemain yang sekilas mirip Wayne Rooney ini. (MQ)

(Visited 1.438 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid