Offside.co.id

Lopicic Jadi Tumbal Kekalahan Arema

Senin 1 Agustus 2016 21:58 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus kembali tertimpa sial saat menelan kekalahan dari PS TNI di stadion Pakansari pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang digelar kemarin (31/7).

Gelandang andalan mereka, Srdjan Lopicic, kembali harus menepi setelah 8 menit bermain memperkuat Arema Cronus pada laga kemarin. Lopi, sapaan akrabnya, mengalami retak tulang di sekitar sikunya setelah jatuh ditekel Abduh Lestaluhu.

Saat terjatuh, siku Lopicic membentur besi pembatas sentel ban. Setelah itu, siku Lopi berdarah dan merasakan nyeri di sekitar siku. “Saat jatuh saya merasakan nyeri,” ujar Lopicic

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Setelah jatuh, pemain asal Montenegro tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan rontgen dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Hasilnya ada yang patah, tapi mau periksa lagi ke rumah sakit di Surabaya. Operasi atau tidak tunggu keputusan nanti setelah periksa,” lanjutnya.

Lopicic mengaku musim pertamanya di Arema Cronus berjalan buruk. Sebab, baru sembuh dari demam berdarah dan absen satu minggu, Lopi harus menepi kembali. Diprediksi, Lopicic harus absen membela tim singo edan selama satu bulan. (FM)

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

BERITA MENARIK LAINNYA

Lopicic Jadi Tumbal Kekalahan Arema

Bali United Kembali Raih Hasil Imbang di Kandang

Subangkit Ingin Mitra Kukar Bangkit

(Visited 825 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid