Offside.co.id

Lucas Datang, Lopicic dan Vizcarra Terancam

Selasa 23 Agustus 2016 22:49 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus mulai bergeliat merombak tim sebagai persiapan menghadapi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2106. Sore (23/8) tadi, Arema Cronus mendatangkan pemain tengah asal Brasil, Mauro Lucas Dos Santos Alonso untuk mengikuti trial bersama tim Singo Edan.

General Manajer Arem Cronus, Ruddy Widodo mengatakan, menjelang transfer ISC dibuka, banyak tawaran pemain baik asing maupun lokal yang masuk. Namun Ruddy tak mau gegabah mendatangkan beberapa pemain hanya untuk trial.

“Banyak sekali yang masuk ke kita, tapi kita tidak ingin seperti tim lain yang mengundang banyak pemain untuk trial. Dari semua tawaran, kita cek Curriculum Vitae-nya dulu dan ditawarkan ke tim pelatih. Mereka kemudian yang menentukan pemain yang dipanggil untuk trial,” ujar Ruddy.

Lucas sendiri sudah berada di Malang sejak Minggu (21/8) malam. Ia berencana mengikuti trial selama 2-3 hari. Lucas sendiri mengaku tidak tahu tentang Arema Cronus. Namun temannya yang saat ini bermain di Semen Padang FC, Cassio De Jesus, yang mengajaknya bermain di Indonesia

“Ini pertama kali ke Indonesia, sebelumnya 5 tahun di Eropa. Cassio yang mengajak saya ke Indonesia,” ujar pemain asal kota Sao Carlos tersebut.

Milomir Seslija juga tidak banyak berkomentar tentang datangnya Lucas. “Masih sekali ikut latihan, saya belum bisa berkomentar,” ucap Milo Singkat.

Jika resmi berseragam Arema Cronus, maka gelandang asing Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic akan terancam didepak dikarenakan kuota pemain asing non Asia per klub hanya mendapatkan jatah tiga pemain dan Gustavo Giron dipastikan aman dari pencoretan. (FM)

(Visited 502 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid