Offside.co.id

Made Wirawan Fokus Penyembuhan Cedera

Kamis 27 Oktober 2016 13:46 WIB

Offside.co.id – Dari 40 daftar nama pemain yang dirilis PSSI, pelatih timnas Alfred Riedl memasukan I Made Wirawan dan Samsul Arif. Dipanggilnya mereka berdua tentu tidak mengherankan karena selama memperkuat Persib Bandung, performanya terbilang apik dan memukau. Memang, posisi Made Wirawan dan Samsul hanya masuk daftar list atau daftar tunggu apabila diperlukan sewaktu – waktu.

Apabila kedua pemain tersebut benar–benar menjadi bagian timnas, Persib akan kehilangan empat pemainnya. Sebelumnya Zulham Zamrun dan Yanto Basna terlebih dahulu menghuni Skuat Garuda. Tentunya ini berimbas pada kekuatan klub berjuluk Maung Bandung ini dalam mengarungi sisa Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Sementara itu, terkait pemanggilan dirinya, Made mengaku tidak merasa kaget karena hal ini sudah biasa baginya. “Saya sudah tahu kalau nama saya ada di daftar untuk piala AFF nanti,” ucap Made Wirawan.

Bukannya tidak senang dengan pemanggilan dirinya, namun kondisi kiper kelahiran Gianyar 34 tahun lalu ini sedang dilanda cedera, dan dalam beberapa laga tidak bisa merumput dengan Maung Bandung.

“Saya saat ini fokus dulu penyembuhan cedera, karena belum 100 persen fit, jadi belum berpikir apa-apa,” tegasnya. (RN)

(Visited 537 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid