Offside.co.id

Madura United Gelar TC di Kota Batu

Senin 19 September 2016 01:14 WIB

Offside.co.id – Pasca kekalahan memalukan di kandang sendiri dengan skor 2-5 oleh Sriwijaya FC dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Madura United memulai untuk berbenah. Salah satunya, pasukan asuhan Gomes De Olivera akan menggelar pemusatan latihan di Kota Batu.

Namun pelatih asal Brasil tersebut masih enggan mengkonfirmasi waktu pelaksanaan pemusatan latihan tersebut. “Masih mengatur waktu dulu berapa lama agar pas dengan jadwal berangkat ke samarinda tanggal 28 September 2016,” ujar Gomes.

Para pemain saat ini telah memasuki masa akhir liburan yang diberikan oleh tim pelatih selama empat hari. Dijadwalkan sejak kemarin, seluruh pemain sudah kembali ke mes dan menggelar latihan hari ini.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

( Baca juga : Andik Ditawari Madura United, Ingin Kembali ke Persebaya )

Ketika ditanyai tentang agenda latihan, Gomes akan melakukan evaluasi total timnya. Dirinya mengibaratkan Madura United saat ini berada di posisi akan memulai kompetisi ISC A dari Awal. “Kita harus memulai dari nol. Kita harus mempersiapkan tim yang siap tarung untuk menang di setiap pertandingan. Anggap kita tidak punya poin sama sekali. Kami mulai dari awal akan memulai pertandingan untuk bisa menuju final,” ucapnya.

Kapten tim Madura United, Fabiano Beltrame juga meminta pemainnya untuk lebih fokus menjalani sisa pertandingan agar kemenangan bisa kembali diraih. “Kami akan kembali menjalani latihan rutin. Kami menganggap latihan besok merupakan latihan yang berat karena berlatih untuk persiapan 14 pertandingan selanjutnya,” ujar Fabiano, kemarin.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Jangan melihat pertandingan dan kemenangan yang lalu. Simpan rapat-rapat itu. Saat ini fokus kami adalah 14 pertandingan selanjutnya. Kami harus menang, tidak peduli siapa lawan kami,” pungkasnya. (FM)

 

Berita menarik lainnya :

Mourinho Bakal Coret 13 Pemain

Pique Sebut Pemain Senior MU Brengsek!

Jadi ‘Kiper’, Hamka Hamzah Minta Maaf

Eka Ramdani, Pamitan Dari Sriwijaya FC

(Visited 317 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid