Offside.co.id

Madura United Manfaatkan Perombakan Arema

Kamis 1 September 2016 08:39 WIB

Offside.co.id – Madura United (MU) yakin akan bisa meraih poin penuh saat melawan Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagi Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, masa perombakan yang saat ini dilakukan oleh Arema Cronus merupakan kelemahan yang akan dimanfaatkan oleh MU. “Saya dengar memang ada beberapa pemain bagus yang akan masuk ke Arema Cronus. Mereka bergabung 1-2 hari dengan tim. Tentu mereka akan kesulitan bermain sesuai arahan pelatih,” ujar Gomes.

MU juga akan memanfaatkan beberapa mantan pemain Arema Cronus untuk meracik strategi. “Mereka tau Arema bagaimana. Mereka memberi masukan ke saya dan itu sebuah keuntungan,” lanjut Gomes.

Namun Gomes tidak mau menganggap remeh tim berjuluk Singo Edan tersebut. Masih banyak pemain yang bagus untuk melawan Madura United. “Akan sangat sulit melawan Arema di kandangnya sendiri. Pemain mereka bagus semua. Tapi saat ini motivasi pemain MU kuat. Mereka di putaran pertama bisa mencuri poin dan kami datang ke Malang juga akan meraih poin,” ucapnya.

(Visited 1.280 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid