Offside.co.id

Madura United Rekrut Pemain Naturalisasi

Jumat 26 Agustus 2016 10:22 WIB

Offside.co.id – Setelah mendatangkan Patrich Wanggai, Madura United kembali kedatangan penyerang baru. Mantan pemain Mitra Kukar dan PSS Sleman, Guy Junior Nke Ondoua resmi memperkuat Madura United di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Dalam rilis resminya, manajemen Madura United sudah mengincar penyerang kelahiran Kamerun ini sejak lama, bahkan saat akuisisi dan pemindahan tim Madura United tengah berlangsung awal kompetisi lalu. Namun saat itu status Guy Junior masih sebagai pemain asing.

Setelah penyerang 29 tahun ini menyelesaikan proses naturalisasi pada bulan lalu, Madura United langsung bergerak untuk merekrutnya. Hal ini disampaikan oleh sang manajer, Haruna Soemitro.

“Sebenarnya Guy Junior Nke Ondoua ini sudah masuk rencana rekrutmen saat pembentukan tim Madura United dulu. Hanya karena proses naturalisasinya belum selesai, maka tidak bisa,” kata Haruna dilansir dari laman resmi klub.

Masuknya Guy Junior sebagai pemain naturalisasi dipastikan tidak melanggar regulasi ISC A 2016. Pasalnya, Madura United saat ini telah memiliki empat pemain asing yaitu Fabiano Beltrame (Brasil), Erick Weeks (Liberia), Pablo Aracil (Spanyol) dan Dane Milovanovic (Australia).

Guy Junior akan mengenakan kostum bernomor punggung 46 dan manajemen Madura United masih berencana mendatangkan seorang pemain baru dalam waktu dekat ini.

(Visited 787 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid