Offside.co.id

Manajemen Persib Agendakan Pertemuan dengan Bobotoh

Kamis 2 Juni 2016 15:18 WIB

Offside.co.id – Kurang maksimalnya penampilan Persib Bandung pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mendapat sorotan dari suporter Maung Bandung, Bobotoh. Desakan untuk segera mengganti pelatih Dejan Antonic pun telah menggema pada laga terkahir melawan Madura United (MU) akhir pekan lalu.

BACA JUGA :

Bis Rusak, Pemain Persib Naik Angkot

Menanggapi hal ini, pihak manajemen berencana melakukan pertemuan dengan Bobotoh untuk mendengar langsung aspirasi mereka terkait Persib Bandung. Hal ini disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara Taryono.

“Menurut saya sangat penting untuk bertemu dengan Bobotoh karena posisi mereka sangat strategis dalam membesarkan Persib Bandung. Bobotoh juga bagian tak terpisahkan dari Persib,” kata Kuswara.

Namun sebelum pertemuan dengan bobotoh, pihak manajemen akan rapat terlebih dahulu karena yang akan dibahas bukan hanya menyangkut penolakan pelatih Dejan, tapi secara keseluruhan menyangkut perkembangan tim.

Sementara itu pada laga uji coba kemarin (1/6), Maung Bandung melumat tim amatir Alexis dengan skor 12-0 di lapangan Pusdikpom, Cimahi. (RN)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Waduh! ISC A 2016 Terancam Molor Hingga Maret 2017

Dejan Pahami Kemarahan Bobotoh

Persis Solo Masih Mencari Kemenangan

Jajang Sukmara Siap Bersaing Demi Posisi Inti

Persiba-Persib Berbagi Angka

(Visited 151 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid