Offside.co.id

Manajemen SP: Diam Itu Emas

Jumat 24 Juni 2016 00:57 WIB

Offside.co.id – Ada hal menarik ketika Offside.co.id mempertanyakan sikap tim Semen Padang soal ada indikasi mereka selalu dirugikan di partai tandang. Jangankan meradang dan berniat mundur dari turnamen seperti yang jadi trending topic di media sosial suporter tim berjuluk Kerbau Merah itu, tapi Manajemen SP terkesan lebih memilih diam.

“Pertandingan lawan Barito kan disiarkan televisi. Jadi ya, silahkan saja penonton menilai. Kami biarlah tutup mulut soal itu,” ujar Direktur Tekhnik PT. KSSP Pengelola PS. Semen Padang Iskandar Z Lubis yang kemudian dibenarkan Nil dalam kesempatan terpisah.

Menurut Iskandar yang juga Kepala Biro Humas PT. Semen Padang, sesuai garisan yang telah ditetapkan manajemen bahwa mereka hanya akan lebih konsentrasi untuk mencapai hasil terbaik di setiap pertandingan. Mungkin karena garisan itu pula tidak ada protes berlebihan dari para pemain SP ketika Wasit Iwan Sukoco memberikan hadiah hukuman pinalti atas diving yang dilakukan Carlos Junior pada partai Barito vs Semen Padang, pekan lalu.

(Visited 1.743 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App