Offside.co.id

Mantan Bek Persib Terpantau Berlatih Bersama Bali United

Kamis 4 Agustus 2016 10:11 WIB

Offside.co.id – Bali United kedatangan satu pemain baru dalam sesi latihan rutin pagi di lapangan Trisakti Legian Badung, Rabu (3/8) kemarin. Pemain baru yang dimaksud yakni Abdul Rahman Sulaeman, bek yang sempat berseragam Persib Bandung.

Pemain belakang yang sempat menjadi bagian dari timnas Indonesia U-23 saat perhelatan Sea Games 2011 tersebut terlihat ikut berbaur dengan punggawa Serdadu Tridatu lainnya pada sesi latihan pagi.

Pelatih sekaligus manajer Bali United, Indra Sjafri mengatakan bahwa hadirnya Abdul Rahman dalam sesi latihan memang membuka kemungkinan bagi tim Serdadu Tridatu untuk merekrut pemain yang sempat bermain di Timor Leste tersebut untuk putaran kedua ISC A 2016 nanti.

Namun dirinya dan tim pelatih lainnya tetap akan memantau kondisi sang pemain lewat berbagai tahapan sebelum nantinya resmi menjadi punggawa Serdadu Tridatu.

“Kami dari tim pelatih sudah tahu kemampuan dia (Abdul Rahman). Namun sesuai dengan prosedur yang sudah kami tetapkan, setiap pemain termasuk Abdurahman harus melewati beberapa tahapan seperti tes kesehatan sebelum nantinya resmi dikontrak,” ujar Indra Sjafri.

(Visited 1.529 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid