Offside.co.id

Menang Atas Persipura, Djajang Puji Perjuangan Pemain

Minggu 13 November 2016 11:34 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung berhasil menang 2-0 atas Persipura Jayapura pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (12/11) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Dua gol tim Maung Bandung dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan dan Sergio van Dijk.

Atas keberhasilan ini, pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengaku puas dan memuji perjuangan para pemainnya. Pelatih yang akrab disapa Djanur pun membantah jika hasil tersebut hanya kebetulan semata.

“Terimakasih kepada tim, ini hasil perjuangan mereka, bukan kebetulan. Saya bangga, karena tak banyak tim yang bisa mengalahkan Persipura dua kali berturut-turut,” ungkap Djanur.

Menurut pelatih yang sempat ‘sekolah’ di Inter Milan ini, keberhasilan timnya adalah karena anak asuhnya bisa mengaplikasikan taktik dan strategi yang telah ia persiapkan selama latihan.

“Kita bisa mempertahankan tren tidak mau kalah dikandang. Itu berkat kedisiplinan pemain. Boleh dikatakan mendekati sempurna. Meskipun kita tidak boleh berpuas diri,” jelas Djadjang.

“Evaluasinya, babak pertama masih banyak bocor, pemain kurang sigap,” tambahnya.

BERITA MENARIK LAINNYA

Jelang Liverpool vs Manchester United: Menguji ‘Kesaktian’ Mourinho

Moyes Berharap Mourinho Tak Dipecat MU

Tujuh Suporter Dirawat Saat Laga Persija Vs Persib

(Visited 6.208 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid