Offside.co.id

Menanti Tuah Djanur di GBLA

Sabtu 2 Juli 2016 07:40 WIB

Offside.co.id – Laga melawan PSM Makassar akan menjadi debut bagi kembalinya Djajang Nurjaman sebagai pelatih Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (2/7) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hal ini sekaligus mejadi pembuktian bagi pria yang akrab disapa Djanur tersebut untuk menunjukkan kemampuannya dalam meracik tim. Kehadiran Djanur diharapkan mampu memberikan energi dan nutrisi baru bagi penampilan Maung Bandung agar kembali bertaring.

“Semua pemain sudah siap tampil, tidak ada masalah. Kita harus melupakan kekalahan terakhir waktu di Gresik, pada pinsipnya pemain siap semua,” kata Djanur kepada Restu Nugraha dari Offside.co.id seusai jumpa pers di Graha Persib, Jumat (1/7).

Kembali melatih Persib yang pernah ia bawa juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu menjadi tantangan tersendiri baginya. Ia mengaku tidak merasakan nervous. “Saya kan ke Persib untuk membawa tim ini lebih baik lagi,” lanjutnya.

Disamping itu, pelatih yang pernah menimba ilmu di Inter Milan ini juga merindukan dukungan Bobotoh seperti saat ia melatih dulu. “Rindu pisan atuh ka suasana teriakan Bobotoh, Insya Allah kita menang,”pungkasnya sambil tersenyum.

(Visited 392 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid