Offside.co.id

Meski Menang, Persib Evaluasi Penyelesaian Akhir

Minggu 2 Oktober 2016 06:36 WIB

Offside.co.id – Tuan rumah Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, kemarin (1/10) sore di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Dengan disaksikan ribuan Bobotoh yang memadati venue pertandingan, tim Maung Bandung bermain spartan dan bertenaga.

Persib lebih dulu kecolongan melalui gol Shohei Matsunaga pada babak pertama. Serginho van Dijk kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit 47 yang disusul gol Vladimir Vujovic melalui titik putih di penghujung pertandingan.

Kemenangan ini merupakan raihan perdana Persib pada putaran kedua ISC A 2016. Sebelumnya, Atep dan kawan-kawan harus takluk dua kali dari lawan-lawannya. Usai laga, sang pelatih, Djajang Nurjaman mengaku puas, namun akan melakukan evaluasi terhadap penyelesaian akhir anak asuhnya yang dinilainya masih kurang.

“Kita bisa menguasai jalannya pertandingan dan banyak menciptakan peluag. Itu terbukti dengan kita bisa mencetak dua gol. Dan itu juga berkat kerja keras. Saya ucapkan selamat untuk pemain,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

“Memang tidak mudah bermain setelah dua kali mengalami kekalahan beruntun pada pertandingan sebelumnya. Tapi kita harus bersyukur dan senang, karena setelah setelah tertinggal satu gol, pemain bisa bangkit dan memenangkan pertandingan,” ungkapnya lagi.

“Kelemahan masih terlihat dari lemahnya penyelesaian akhir dan juga produktifitas. Banyak peluang diciptakan tapi hanya dua gol yang bersarang, itu pun satu gol melalui penalti,” pungkasnya. (RN)

Berita menarik lainnya :

Pique Sebut Pemain Senior MU Brengsek!

Lagi, Luka Modric Harus Absen Lama

Rooney Terus Digoyang, Bertahan atau Hengkang?

Riedl Akan Panggil 25 Pemain Hadapi Vietnam

(Visited 491 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid