Offside.co.id

Milo: Pemain Tidak Perlu Takut Bertemu Persib

Kamis 25 Agustus 2016 14:45 WIB

Offside.co.id – Menjelang lawatannya melawan Persiba Bandung dalam Lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Arema Cronus membawa rekor negatif. Enam kali melawat ke kandang Persib Bandung, Arema Cronus hanya sekali meraih poin saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010/2011.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija merasa tidak terbebani dengan rekor buruk melawan Persib. Bagi Milo, Persib sama saja dengan dahulu. “Tidak ada yang spesial secara permaianan. Pemain tidak perlu takut bertemu Persib,” ujar Milo.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Milo juga menilai, bagusnya performa Persib di beberapa pertandingan hanya faktor keberuntungan. Faktor tersebut, disebut Milo, karena Persib minim pemain cedera, berbeda dengan Arema Cronus yang mulai awal kompetisi sudah mengalami banyak pemain yang menderita cedera.

“Persib bermain biasa saja, mereka hanya beruntung. Secara klasemen kita lebih baik dari Persib,” ucapnya.

Dua kemenangan melawan tim Maung Bandung di Turnamen Bali Island Cup dan final Piala Bhayangkara, menjadi modal percaya diri Milo. “Kami harus optimis, saya yakin bisa kembali ke puncak klasemen,” tandasnya.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Arema Cronus membawa 18 pemain menuju Bandung dengan penerbangan Malang-Jakarta, pagi (25/8) tadi. Selanjutnya, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan melanjutkan perjalanan darat menuju Kota Bandung. (FM)

(Visited 711 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid